Biaya Paket Umroh Murah Promo 2019-2020


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Paket Umroh 2019 Moment Untuk Islah (memperbaiki) Diri

Paket umroh 2019 bertepatan dengan tahun baru masehi, di mana biasanya di tahun baru banyak sesuatu hal yang baru dan menarik. Begitu juga dengan hal yang menyangkut tentang beribadah ketanah suci salah satunya yaitu umroh. Di paket umroh 2019 ini kami biro travel umroh dakwah wisata menawarkan kepada para calon jamaah yang ingin berumroh dengan harga murah.

Dakwah Wisata (PT Assakinah Insani Tour) adalah Perusahaan swasta dalam jasa travel umroh dan haji plus yang siap “ Melayani Sepenuuh Hati” untuk “Meraih Ridho Illahi”. Travel dakwah wisata siap melayani secara profesional membuat para jamaah umroh tenang dan nyaman.

Kami sebagai Biro travel Umroh dakwah wisata akan memberikan pelayanan berkualitas bagi para jamaah umroh 2019 sebelum keberangkatan, pada saat diperjalanan atau pun saat sesudah melaksanan ibadah umroh. Karena bagi kami para calon jamaah umroh bukan hanya sekadar konsumen melainkan bagian dari keluarga Travel Dakwah Wisata.

Kami sadar betapa banyak suadara kita yang ingin melaksanakan ibadah umroh setiap tahunnya, untuk itu dengan segala kesiapan kami yang merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan pelayanan terbaik di antara yang terbaik khususnya untuk para jamaah umroh 2019. Para calon jamaah yang ingin berangkat di paket umroh 2019 dapat menhubungi kami di nomor handphone, Pin BBm, whatsapp melalui kontak atau anda dapat langsung mendaftar melalui email kami dengan mengisi formulir pendaftaran online di yang tercantum di halaman website ini.

Kami mengajak semua calon jamaah umroh 2019 agar menjadikan moment ini sebagai titik balik untuk islah(memperbaiki) diri para calon jamaah supaya menjadi umroh yang mabrur lagi maqbul. Semoga semua jamaah yang melaksanakan ibadah umroh 2019 jadi semakin taat kepada perintah Allah S.W.T. amin ya rabbal ‘alamin.


Pilihan Paket Umroh 2019



Paket Umroh Promo 2018 (10 Hari)

Paket Umroh Promo 10 Hari

Paket Umroh Reguler 2018 (10 Hari)

Paket Umroh Reguler 2018

Paket Umroh Plus Turki 2018 (12 Hari)

Paket Umroh Plus Turki 2018

Umroh Plus Turki Desember 2018

Umroh Plus Turki Desember 2018

Paket Umroh Plus Turki

PENTING:
Harga dan jadwal paket umroh 2019 diatas tidak mengingkat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.



Keunggulan Travel Umroh Dakwah Wisata

Setiap agen travel umroh pastinya memiliki keunggulan masing-masing, begitu juga dengan travel dakwah wisata dengan motto “Melayani Sepenuh Hati bersama Meraih Ridho Illahi” dan semangat fastabiqul khairat (berlomba dalam melakukan kebaikan) juga akan memberikan layanan yang memuaskan hati para calon jamaah. Di bawah ini akan kami uraikan beberapa keunggulan travel umroh dakwah wisata :
  1. Menggunakan maskapai kelas dunia (Garuda Indonesia), masyarakat Indonesia tentu tahu bagaimana kualitas maskapai penerbangan ini. Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai kualitas yang diakui dunia dan salah satu maskapai terbaik di Indonesia yang bertaraf internasional, dengan mengutamakan keselamatan udara dengan taraf internasional.
  2. Travel umroh dakwah wisata juga menawarkan harga paket umroh yang beraneka ragam, yang rasional dan kompetitip dengan fasilitas sesuai kebutuhan para calon jamaah.

  3. Kami travel dakwah wisata juga siap membantu para calon jamaah dalam mempersiapkan persyaratan administrasi dan lain-lain.

  4. Travel umroh dakwah wisata juga mengutamakan kondisi para calon jamaah dengan menyiapkan akomodasi hotel berbintang yang lokasinya lebih dekat dengan masjidil haram dan masjid nabawi sehingga para jamaah tidak khawatir dengan jarak tempuh untuk kemasjid tersebut.

  5. Tim travel umroh dakwah wisata juga meyiapkan tim leader (pemimpin) untuk menlaksanakan manasik umroh untuk mendukung bagi para calon jamaah dalak menjalankan ibadah tanah suci. Manasik juga diharap sebagi moment untuk bersilaturohim antar para jamaah umroh.
Disamping itu, dalam hal kelegalan (keresmian) travel dakwah wisata memberikan informasi sebagai berikut:
  • Tentunya, memiliki kantor dan milik sendiri.
  • Travel Dakwah Wisata memiliki izin dari Kementerian Agam RI
  • Anggota resmi ASITA (Association of the Indonesian Tour and Travel Agenies)
  • Anggota resmi AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia)
  • Anggota resmi IATA (Internationsl Air Transport Association)
Di atas, merupakan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh travel umroh dakwah wisata. Semoga bermanfaat bagi para calon jamaah dalam mencari travel umroh yang terbaik. Terimah kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
© 2016 Travel Resmi Supported by: Blogger