Proses Pendaftaran Umroh Travel Dakwah Wisata

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alur Pendaftaran calon Jamaah di wilayah Jabodetabek :

  1. Hubungi Tim Dakwah Wisata via Handphone 0822 8008 2026 Via Whatsapp ……………….. hal ini sangat penting agar tim Dakwah Wisata dapat memberikan prioritas pelayanan kepada para calon jamaah.
  2. Untuk para calon jamaah yang berada di Wilayah Jadobetabek tim Dakwah Wisata menyarankan agar langsung datang ke kantor Dakwah Wisata. Hal tersebut, agar adanya saling kepercayaan sembari menjalin silaturohmi.
  3. Pada saat para calon jamaah mengisi formulir pendaftaran dan membayarkan uang muka atau tanda jadi USD 500 per orang dengan cara pembayaran langsung ke kantor atau transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi).
  4. Setelah mendaftar dan membayar uang muka, para calon jamaah sudah terdaftar sebagai calon jamah umroh dakwah wisata sesuai tanggal keberangkatan yang diinginkan.
  5. biaya umroh harus di lunasi satu bulang sebelum keberangkatan. Pelunasan dapat dilakukan langsung ke kantor atau Via transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi)
  6. persyaratan dokumen harus lengkap paling lambat satu bulan sebelum berangkat.
  7. Jika sudah batas maksimum waktu pelunasan, sementara para calon jamah belum melunasi sisa dari uang muka, maka jadwal keberangkatannya di alihkan ke jadwal berikutnya.

Alur Pendaftaran bagi calon jamaah diluar jadobetabek atau yang tidak bisa ke kantor :

  1. Hubungi Tim Dakwah Wisata via Handphone 0822 8008 2026 Via Whatsapp ……………….. hal ini sangat penting agar tim Dakwah Wisata dapat memberikan prioritas pelayanan kepada para calon jamaah.
  2. Isi formulir pendaftaran online di FORM PENDAFTARAN ONLINE.
  3. Setelah anda melakukan pendaftaran secara online, tim Dakwah Wisata akan menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi.
  4. Bagi calon jamaah yang berada di luar Jabodetabek, kami menyarankan untuk mengutus keluarga atau teman untuk berkunjung ke kantor pusat Dakwah Wisata untuk memastikan segara sesuatunya.
  5. Calon jamaah umroh melakukan pembayaran uang muka sebanyak USD 500 atau langsung melakukan pelunasan melakukan transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT.Holyland Abadi).
  6. Calon jamaah umroh mengirimkn bukti transfer melalui email atau melalui WA.
  7. Dengan melakukan pendaftaran dan membayar uang muka, maka calon jamaah telah terdaftar sebagai calon jamaah umroh di Dakwah Wisata sesuai dengan tanggal keberangkatan yang diinginkan.
  8. Batas maksimum pelunasan biaya umroh harus dilakukan satu bulan sebelum tanggal keberangkatan. Pelunasan bisa dilakukan melalui transfer ke rekening resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi).
  9. Dokumen kelengkapan persyaratan umroh harus lengkap paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  10. Jika sampai dengan batas maksimum waktu pelunasan, calon jamaah belum melakukan pelunasan, maka jadwal keberangkatan akan dialihkan ke jadwal berikutnya.
PENTING:
Jangan melakukan transfer biaya umroh ke rekening selain rekening resmi Dakwah Wisata.

Rekening Resmi Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi):

Rekening Bank Mandiri Rupiah
• A.n. PT. BPW. Holyland Abadi
• No. 157-000- 455-8491

Rekening Bank Mandiri Dollar
• A.n. PT. BPW. Holyland Abadi
• No. 157-000- 455-8475


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
© 2016 Travel Resmi Supported by: Blogger