Tips Memilih Travel Umroh Terpercaya

Anda mau pergi umroh? Lebih selektif dalam menentukan jasa travel umroh yang akan digunakan, hal ini dikarenakan semakin tumbuh pesatnya penipuan dengan berbagai cara. Tidak dihindari juga penipuan yang merambah dunia ibadah, jika dilihat ke media massa ada saja calon jamaah yang gagal berangkat ke tanah suci atau malah ditelantarkan di negara lain karena ketika transit dikabarkan visa umrohnya tidak keluar. Untuk itu jangan mudah tertipu oleh iming–iming harga murah oleh oknum tidak bertanggung jawab, karena sesungguhnya paket umroh tidak semurah itu.

Untuk itu sebagai calon jamaah, tentunya kita harus cermat dalam menentukan travel mana yang akan kita gunakan untuk menunjang fasilitas ibadah selama ke tanah suci dan ketika di tanah suci. Disini kami akan menjelaskna bagaimana tips memilih travel umroh terpercaya yang akan dipilh
  • Pertama. Pastikan travel umroh yang akan Anda pilih sudah memiliki izin dari kementrian agama republik indonesia ya atau lebih dikenal dengan PPIU, travel umroh wajin mengantongi izin dari departemen agama. Anda wajib mengetahui monor izin travel yang Anda gunakan, apakah terdaftar di departemen agama atau belum.

    Cara cek resmi atau tidaknya sebuah travel umroh ada 2 cara yaitu;
    1. Bisa menelpon atau datang langsung ke Kemenag untuk menanyakan biro travel yang akan Anda pilih
    2. Mengecek di website resmi kementrian agama http://haji.kemenag.go.id/v3/basisdata/daftar-ppiu setelah muncul websitenya Anda dapat langsung mengecek apakah travel umroh yang Anda pilih sudah memiliki izin resmi dari kementrian agama.

  • Kedua. Setiap itinerary dan jatwal keberangkatan yang diberikan mempunyai jatwal keberangkatan yang pasti, artinya setiap travel umroh pastinya mendapatkan visa umroh untuk setiap tanggal keberangkatan. Dengan visa itulah booking pesawat, hotel dan sebagainya dipersiapkan.

  • Ketiga. Paket umroh murah memang menjadi godaan tersendiri. Tapi, Anda harus teliti dan jangan mudah terpengaruh dengan harga murah, karena harga akan berbading lurus dengan fasilitas yang akan didapatkan. Pilihlah harga paket umroh yang wajar (rasional) agar perjalanan ibadah yang sudah Anda rencanakan dari jau-jauh hari bisa terlaksana sesuai dengan yang di harapkan.

  • Keempat. Tentunya jarak dan fasilitas hotel bintang 3 dan 5 sangat berbeda, minta itinerary lengkap dan nama –nama hotel yang akan Anda pakai selama beribadah umroh. Cari tau berapa jarak dan dimana tepatnya lokasi hotel yang akan Anda gunakan selama di tanah suci.
Cermat memilih travel umroh akan membuat ibadah Anda semkain nyaman dan aman, juga merupakan kunci kesuksesan ibadah Anda. Jangan sungkan untuk menghubungi costumer sevice bagian umroh kami untuk membantu perjalanan ibadah Anda ke tanah suci.

Demikianlah bagaimana tips memilih travel umroh terpercaya. semoga bermanfaat!
© 2016 Travel Resmi Supported by: Blogger