Paket Umroh Murah 2023/2024 Jadwal Pasti - Fly Saudia


Paket Umroh Murah 2023 Moment Untuk Islah (memperbaiki) Diri. Sebagai biro travel umroh yang memiliki izin resmi dari Kemenag sebagai PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) kami menawarkan bergam pilihan paket umroh murah 2023 yang dikemas dengan penuh pertimbangan agar dapat memberikan pelayanan berkualitas kepada calon jamaah sesuai anjuran pemerintah RI.

Mulai dari memilih hotel, pesawat dan akomodasi lainnya yang akan menunjang kenyaman jamaah mulai dari keberangkatan menuju tanah suci (Mekah dan Medinah) hingga kembali lagi ke Indonesia.

Dalam setiap program umroh murah 2023 kami akan mengajak para jamaah menjadikan moment ini sebagai titik balik untuk islah (memperbaiki) diri, sehingga sepulang dari menjalankan ibadah umroh menjadi semakin taat kepada perintah Allah S.W.T. amin ya rabbal ‘alamin.

Bagi para calon jamaah yang ingin berangkat umroh di musim umroh tahun ini, berikut paket umroh murah 2023 yang layak untuk dipertimbangkan.


Pilihan Paket Umroh Murah 2023-2024



*Durasi
: 09 Hari PP
*Biaya /org
: 26.000.000
*Hotel Mek : Elaf Mashair ★4
*Hotel Med : Thaba Tower ★4
*Jadwal
: Agustus 2023
*Kuota : Terbatas!
*Pesawat : Saudi Aielines


Paket Umroh Promo 2023 (10 Hari)

Paket Umroh Promo 10 Hari

Paket Umroh Reguler 2023 (10 Hari)

Paket Umroh Reguler 2023

Paket Umroh Plus Turki 2023 (12 Hari)

Paket Umroh Plus Turki 2023

Umroh Plus Turki Desember 2023

Umroh Plus Turki Desember 2023

Paket Umroh Plus Turki

PENTING:
jadwal dan paket umroh 2023 diatas tidak mengingkat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.



Keunggulan Travel Umroh Terbaik

Setiap agen travel umroh pastinya memiliki keunggulan masing-masing, begitu juga dengan kami yang memiliki motto “Melayani Sepenuh Hati bersama Meraih Ridho Illahi” dan semangat fastabiqul khairat (berlomba dalam melakukan kebaikan) juga akan memberikan layanan yang memuaskan. Di bawah ini beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk Anda :
  1. Menggunakan maskapai yang kualitasnya sudah diakui dunia dengan bertaraf internasional. Adapun maskapai yang digunakan adalah Saudi Airlines, Garuda Indonesia dan Emirates.
  2. Kami juga menawarkan harga paket umroh yang beraneka ragam, yang rasional dan kompetitip dengan fasilitas sesuai kebutuhan para calon jamaah.
  3. Kami juga siap membantu para calon jamaah dalam mempersiapkan persyaratan administrasi, seperti membantu pembuatan pasport dan lain-lain.
  4. Mengutamakan kondisi para calon jamaah dengan menyiapkan akomodasi hotel berbintang yang lokasinya lebih dekat dengan masjidil haram dan masjid nabawi sehingga para jamaah tidak khawatir dengan jarak tempuh untuk kemasjid tersebut.
  5. Kami menyiapkan tim leader (pemimpin) berpengalaman yang akan menemani para jamaah selama di tanah suci.
  6. dan kami juga memilihkan ustadz pembimbing ibadah (muthawif) berpengalaman yang akan mendukung kelancaran saat melaksanakan ibadah inti.
Disamping itu, dalam hal kelegalan (keresmian) informasi sebagai berikut:
  • Tentunya, memiliki kantor dan milik sendiri.
  • Travel Dakwah Wisata memiliki izin dari Kementerian Agam RI
  • Anggota resmi ASITA (Association of the Indonesian Tour and Travel Agenies)
  • Anggota resmi IATA (Internationsl Air Transport Association)
Di atas, merupakan beberapa keunggulan yang kami tawarkan. Semoga bermanfaat bagi para calon jamaah dalam mencari travel umroh yang terbaik. Terimah kasih.
© 2016 Travel Resmi Supported by: Blogger